Monday 3 February 2014

kumpulan cerita pendek terbaru 2014

                                                 sepedaku

     

hari itu aku pergi naik sepeda mini berwarna biru ke toko buku. sampai di toko, sepeda ku parkir di depan toko itu. setelah selesai membeli buku, aku keluar.
ketika itu aku melihat sepedaku di bawa orang. "hai pakk! itu sepeda saya!" aku berteriak.
bapak itu berhenti lalu berkata, "bukan ini!itu di sana sepeda kamu" setelah ku lihat. o iya.......
ya..... itu dia sepedaku. aduh malu sekali aku...........




                                 anting-anting jepit

aku selalu memakai anting-anting jepit ke sekolah. pada suatu hari anting-anting jepit ku hilang.
suatu istirahat aku aku sibuk mencarinya, sampai kebawah meja. tapi, hasilnya tak ada.aku kecewa.
keesokan harinya aku menemukan anting tersebut. ternyata, terlepas dan jatu ke baju seragamku
sendiri.
ketika seragam hendak dicuci, antingku di temukan kembali. "syu kurlah"
 

by : rahmadi(dibuat komentarnya yah)
                               

No comments:

Post a Comment