Wednesday 5 February 2014

waspada: sms yang bermodus undian


   

Telkomsel menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing, lebih waspada, serta lebih cerdas dalam menyikapi modus penipuan yang terjadi akhir-akhir ini.

Adita mengatakan, terkait program layanan produk ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, di antaranya melalui surat resmi, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat, Call Center Telkomsel, serta website www.telkomsel.com.

Dalam program promosi berhadiah, ditambahkan Adita, Telkomsel akan menanggung 100 persen pajak hadiah pemenang. Artinya, pemenang tak akan dipungut biaya sepeserpun. Jika terdapat permintaan kepada pelanggan untuk membayar sejumlah biaya, hal itu dipastikan motif penipuan.

Anak usaha Telkom itu juga menegaskan akan terus menangani SMS dan website penipuan dan klarifikasi kepada pelanggan yang mengeluhkan permasalahan.

"Kami juga akan segera menindaklanjutinya berbagai bukti pelanggaran yang dilakukan oleh oknum tertentu terkait SMS dan website penipuan tersebut ke pihak berwajib," tambah Adita.

Pelanggan diminta mengonfirmasi dugaan penipuan yang berkedok nama Telkomsel melalui layanan call center 24 jam, yakni menghubungi 133 (KartuHalo), 155 (Simpati), 188 (Kartu As) atau 08071811811.

Di samping itu, pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail pertanyaan ke cs@telkomsel.co.id atau konfirmasi melalui 

No comments:

Post a Comment